Editorial November



Hallow,

Memasuki bulan November, semoga kesehatan Anda selalu prima.
Mengawali bulan yang penuh dengan siraman hujan ini, HEALTHYPEDIA mencoba mengambil data berupa poling dari para pembaca budiman mengenai masalah yang cukup taboo dibicarakan di khalayak umum, yaitu masturbasi. Saya yakin, semua pembaca pernah mendengarkan istilah masturbasi. Namun sayangnya, belum ada data mengenai berapa banyak pria ataupun wanita (khususnya di Indonesia) yang pernah melakukan masturbasi.

Alasan HEALTHYPEDIA melakukan poling ini hanya untuk mencari data, sekaligus mencoba menjawab rasa ingin tahu apakah benar hampir seluruh lapisan usia pernah melakukan masturbasi. Tidak ada jawaban salah atau benar dari pilihan pembaca, karena bukan itu alasan dilakukan poling ini.

Untuk itu, HEALTHYPEDIA mengharapkan partisipasi dari para pembaca untuk meluangkan waktu sejenak memilih jawaban dari poling yang telah disediakan di kolom kiri blog HEALTHYPEDIA. Atas perhatian dan waktu yang telah diberikan, tim HEALTHYPEDIA mengucapkan terima kasih.

Di akhir poling, kita akan melihat hasil dari pilihan pembaca. Semoga dapat mewakili keseluruhan populasi (khususnya dari pembaca setia HEALTHYPEDIA). Salam sehat selalu.

editor

No comments:

Post a Comment

Apakah Anda memiliki pengalaman kesehatan seperti Artikel di atas ? Silakan berbagi kisah Anda dengan Kami....

Next Topic

> BERKENALAN DENGAN ANEMIA klik

> TRAUMA OLEH AIR KERAS klik




Anda Punya Saran atau Pertanyaan ? Silakan Hubungi Kami

Name

Email *

Message *