Editorial Februari


 Hallow!

Bagaimana kesehatan Anda di awal tahun ini? Kami harapkan selalu sehat.
Kini kita memasuki bulan Februari, bulan yang penuh dengan cinta kasih. Sering kali, bulan ini dikenal sebagai bulan cinta karena pada tanggal 14 februari hampir di seluruh belahan dunia merayakan hari Valentine, atau hari Kasih Sayang.

Berbicara mengenai kasih sayang rasanya sangat dekat dengan kata Jantung Hati. Bagi banyak kaula muda, berbagi cinta digambarkan dengan berbagi hati. Meskipun, saat seseorang mengatakan “hati”, gambaran yang ditunjukan adalah gambaran yang menyerupai organ jantung. Begitu pula saat mengatakan : “hatiku hanya untukmu” banyak orang justru menunjukkan daerah organ jantung sebagai patokan kalimat penuh cinta tersebut.

Mengisi bulan penuh cinta kali ini, Tim Online Pine House Clinic akan membahas mengenai kesehatan Jantung dan Hati Anda, di antaranya mengenai masalah Serangan Jantung dan Hepatitis. Bagi Anda yang senang melakukan perjalanan dan bertamasya, kami juga tetap memberikan ulasan mengenai masalah kesehatan seputar perjalanan dan tamasya. Tidak lupa, MedFact kami akan terus mengulas informasi mengenai HIV/AIDS yang perkembangannya semakin mengkhawatirkan di Indonesia.

Semoga pembahasan-pembahasan kami dapat berguna bagi Anda. Salam sehat selalu


dr.Aloysius Yuwono Suprapta
Editor dan Penulis


No comments:

Post a Comment

Apakah Anda memiliki pengalaman kesehatan seperti Artikel di atas ? Silakan berbagi kisah Anda dengan Kami....

Next Topic

> BERKENALAN DENGAN ANEMIA klik

> TRAUMA OLEH AIR KERAS klik




Anda Punya Saran atau Pertanyaan ? Silakan Hubungi Kami

Name

Email *

Message *